Senin, 11 November 2013

[Random Talk X Kuliner] : Malam Minggu Berfaedah (Chaca || Cokelat)

Hai piko bertemu lagi mumuah

Sudah lama ya hehe iya sudah lama. Sibuk nih ._.V seriusan sibuk bukan sok sibuk -_- . Nah ini kerjaannya mau kelar kan kan alhamdulillah =)) Jadi ceritanya hari ini itu bersejarah hehe. Bersejarahnya kenapa ? nggak macem macem kok , karna ini pertama kalinya presentasi dihadepan client hu ha hu ha ! Bukan aku sih yang presentasi , tapi adalah namanya mas bima , nah itu yang presentasi. Tapi yakan tetep aja harap harap cemas yang dipresentasiin itu hasil karya kita [shely gana aku mas bima dan seluruh pihak yang sudah campur tangan hehe nggak bisa sebutin satu satu x)]


Aaaaaa cant wait sumpah , ini masih jam 11 mmm kita presentasinya jam 3 palingan ya brangkat jam 2 aaa semoga baik baik saja semua sukses semua lancar muehehe :D Ini nih tak kasih screenshootnya hehe :D

rbm.bpadjogja.info

Kita ngerjain website buat RBM , buat lebih jelasnya kunjungi webnya ya :D Yang ngoding gana dengan bantuan sistem yang udah dibuat sama mas edo , terus yang desain mas bima yang isi konten aku sama syelih :D Sudah kalo masih kepo buka aja web nya hehe maafkan bila ada isi konten yang kurang berkenan ._.V Doakan yaaaa gaes mumu ! :* :* :* haha gilo .Sudah sekian curhat soal kerjaan hehe -_-

Nah nah nah sekarang aku mau cerita ya biasalah hehe. Kemarin minggu aku ketemu novi sama dyta, kita ajojing ke amplas gitu muterin amplas hehe. Setelah itu naik trans aku berkunjung ke kostnya dyta sama novi . Hmm berdiri , capai , pusing , ya begitulah naik transportasi umum hehe , lumrah
lalu lalu lalu jalan sedikit sudahlah sampai hehe . Setelah itu cerita cerita bentar setelah itu makan enak haha

Setelah itu aku pulaaang soalnya udah menduuung banget seremin deh. Naik trans juga pake transit transit juga pake desek desekan juga pake jalan satusetengah kilo buat ke kost menyedihkan u.u. Habis itu masih mau bahas kerjaan sama mbak ida , yang buat manbook nya rbm

Hmm mandi bentar langsung cus ke chacha hehe
Aku bingung , ini tempat apaan , terus tanya ke mbak ida dijelasin oalah paham. Ini tempat nongkong yang nyediain minuman susu sama teh . Lalulalu aku pesen oreo apa gitu mbak ida apa gitu hehe. Kita duduk ditempat yang ada colokan-nya , buat charge laptop , maklum kalo nggak ada itu laptop nggak bisa nyala *prayforlaptop*

Setelah berbincang bincang soal kerjaan nah udah masuk magrib , bingung juga disana nggak ada mushola , terus tanya mas masnya ada masjid di depan RRI , nah awalnya mau gantian aja gitu tapi mbak ida nggak tega yaudah kita berdua kesana , tinggalin tempat itu berserta semua kenangannya , oke ini alay nggak kek gitu -_-

Terus nyebrang , dan walaaaaaa musholanya kok uuh nggak mau aku nggak mau ! serius lama lama langkah kakiku tambah pelan tambah pelan .... Dan mbak ida sadar kodeku , yah udahlah nggak jadi sholat disana kita nyari tempat buat sholat dan ketemulah dibelakarngnya indomaret point UNY hehe
sholat disana , pas salam , dres dres dres *anggep suara ujan turun , ya ?*
aduh matih ujan disini aaak! -_- Lalulalu diem , dan sunyi , keluar ngecek dan ternyata udah nggak ujan lagi
Yaudah kita cus ke cokelat hehe. Kalo cokelat aku udah tau tempatnya [dari luar] hehe.Nah setelah mbak ida ngrasa ngantuuuk gitu , kita balik ke kos tapi sebelumnya ke kantor dulu ambil CD hehe. mbak ida nginep kos. Sudahlah sudah setelah itu ceritanya tamat haha

[Review Sikit Sikit]
Chaca ini mirip banget sama calais, cuma seperti yang aku bilang dia versi murah dan mahasiswanya. Buat variannya juga aku rasa hampir sama kaya calais. Kalo segi rasa ya harga gabisa bohong, cuma enak kok. Rasanya beda tapi sama sama enak, Hahaha. Kalo segi tempat sekali lagi harga menentukan. Dua duanya sama sama cozy, cuma interiornya beda aja. 

Cokelat ini aku kira jualan coklat doang tp ternyata enggak hahaha. Malah pertama kali kesini belinya orange jus. Coklat nya enak sih, beneran enak. Udah itu aja. Karna gaboleh minum banyak banyak coklat sama dokter. 

Sekian dulu , minggu depan eh nggaktau kapan lagi lah mau silaturahmi ke kedai kedai seperti itu hehe. Sangat senang sekali , sangat senang sekali! Tunggu postingan selanjutnya ya haha , untuk edisi jogja sepertinya diisi dengan postingan tempat tempat makanan nongkrong gitu haha selama masih bisa mulut dan perut menampung siapa takut! ya tunggu lah minggu depan mau kemana lagi hehe

Soalnya masih banyaaaaaak sekali tempat yang mau dikunjungi contohnya calais , mary ane ,gelato , huh banyak wes pokoknya . Perut senang , hati senang , semua senang , dompet juga ....... *mikir*

sekian terimakasih mumu <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar