Jumat, 29 November 2013

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Jogja : CALAIS!

HAAAAAAAiiiiiiih!!!!!!!
Apa kabar ? muehehe baik kan ya ? iyadong harus baik haha. Lagi boriiing! lagi boseeeeen! yayaya jadinya kesini deh hehe. Maklum ya kalo sedikit nggak jelas ah sudah tak apa memang aku seperti ini adanya eaaa

Oiya oiyaaaa!!! Kabar bahagia dataaaaaaaaaaaang!!! Apa itu apa ? hahahaha!!
Dari awal kaaan di Jogja iniii akuuu udah wisata kuliner kemana mana malang melintang dimana saja pokoknya ada makanan enak kan kan kan. Nah dari duluuuuuuuuuuuuuuuuuu sekali awal aku dijogja
aku itu pengeeeeeeeeeeeeeeen banget nongkrooong apa yaa minum minumm gituu diiii
C-A-L-A-I-S ! 

Nggak tau ya tempatnya asiiik , dari liat fotonya sih enak enak juga menu yaa. Waaaah siapa yang nggak kepengen keblingeeeeeeeeeeeer. Sial sekaliiii setiap kali mau kesanaaaa selaluuu , ehm SEELAAAALUUUU ada halangaaaan. Sedih kan ,iya sediih huhu. Entah itu dari yang nggak kebagian tempat , dompet yang nggak memadai huh huh! Dan alasan yang paling banyak itu yang kedua hehe-.-v

Laluuu sakiiiiiing ngidamnya akuuu.... sek sek tak ceritain ya hehe
Ginilo , kan pas itu kan badmintonan sama mas bimo , ya mas iini itu pembimbingku selama PSG disiniii. Terus terus kan kalo aku menaaang aku minta sesuatuu , nah nah nah cuma CALAAAAIS yang ada dipikiranku hahahaha. Yaudah aku mas mas kalo aku menang traktir calais yaaa | iya beres
huwaaaaaaaaa semangat 45!!! dan aku menang hehe. Yes dapet 1 tiket calais ! betapa indahnya hidupkuu uwoooo ~

Terus ya hari kamis ituuuu berangkat beneran ke calais aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. Sueneng sumpah hahaha kek dapet pacar hahahaha bercanda hahahahaha. Ya nyampe sana itu hehe tempatnya enak banget dan harganya juga enak banget kok *untung ditraktir!*. Yayaya begitulah saudara suadara sekalian aku senang sekali hahaha

Aku pesen yang calais milk latte hehehehehe. Ya aku sama mas bimo beli empat , yang satunya buat mas bimo , satunya buat sheli sama gana terus buat aku ! buahahaha nggak isa nyante hahahahaha nggak tau ya kenapa hahahaha. Nyampe kantor hmm hening sebentar sih ya kenapa ya aku eman buat buka nya u.u Lalu lalu lalu ya begitulah seteguk demi seteguk berhasil mendarat di perutku dengan elegan , alhamdulillah :))


ya beginilah kesenangan saya setelah mendapatkan apa yang sangat saya impikan sejak lama alay baah haha. Review sedikit nih ya, buat rasa sih udah la ya ngga usah ditanyain juara bgt! tempatnya juga unyu gitu karena konsepnya cafe yg orang bisa duduk disana, kalo chattime yang ada di amplas kan take away gitu. Terus cozy juga tempatnya. Servicenya cepet. Harga kisaran 18k - 35k (seingetku dan dimasa itu).

In Frame Milk Tea With Bubble dan Milk Tea With Chocolate Pudding. Kalo ngga terlalu suka susu ada pilihan lain kaya smoothies, tea, chocolate. 

Sudah sekian terimakasih <3mumuuh
salam kuliner! :9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar