Senin, 23 September 2013

[Random Talk] - Minggu ke 3

Hai selamat bertemu lagih :D
Masih di Djogjakartah dan ceritanya . langsung aja ya ? okeoke :D
Kemarin ituu hari minggu , nah kita (aku , yayo , jogik sama mak) itu boriing banget di kost. Yaudah kita berangkat dengan tujuan utama , taman sari ..... Nggak sadar liat jam udah jam setengah 5 , adudeh taman sari buka apa nggak (._.)

Yaudah kita pokok berangkat dulu ke taman sari entah buka apa nggak urusan belakang deh muehehe. Daaan ditengah jalan dapet sms keceng (riza) mau ambil motornya hmm . Fyi kita (aku sama yayo) pake motornya keceng , jadi yaudah deh dengan berat hati kita kembali ke jakal buat jemput keceng.
Hmm pengen banget keluar seriusan deh -_- yaudah kita mikir , terus mak sms suruh pinjem motor bayu , yaudah kita kontak bayu , oke , berangkat ! :D Berangkat itu udah dalam posisi magrib , langit senjanya jogja bagus banget. Dan habis itu kita sms mak , mak sama jogik ada di monumen serangan umum 1 maret 1949 *gak tau bener apa nggak* Yaudah meluncur kesana daaaaaaan lumayan rame , ada pertunjukan tapi belum di mulaai. Yaudah kita berempat duduk duduk disana , cerita cerita muehehe :D Ini beberapa foto kita disana :D Gak tau apa yang harus di ceritakan lagi , aku bingung -_- Udah ini dilihat aja deh fotonya , kalo nggak suka close aja :D hahaha


Heuheu pengennya sih tiap hari kek gini , ngelepas stres , seriusan deh ._.v

Yuhu selamat petang jogja ! 
sekiaan , bye muah hahaha <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar