Rabu, 10 Juli 2013

[Random Talk X Nggembel] - Liburan yang dipaQsaQan

Halo piko!

Sudah lama nggak bacot disini hehe. Pertama banyak kesibukan *halah*. Kedua tak kira nggak ada koneksi ternyata masih ada ._. Ketiga nggak mood nulis , males , bingung ntar mbacotnya gimana soalnya emang mood lagi naik turun karena suatu hal HAHAHA *kalem* Yasudah , hari ini topiknya tentang "li-bu-ran"

Kenapa liburan ? yasoalnya emang lagi liburan, 3 minggu, dan itu ............ random.
Kenapa bisa random ? ya soalnya ada seneng nya , ada sedih nya , ada marah nya , ada kezel nya , campur aduk dek kek nano-nano.
Oke bicara mengenai liburan minggu pertama emang asik banget , kenapa ? ini dia alasannya ha ha
  • Yaaa belajar me-manage uang yang minim untuk bertahan hidup di kota orang (read: 360k untuk 5 hari , dan tiket pulang + lossmen)
  • Terus mengelilingi jogja dengan nggak sengaja (read: nyasar pake transjogja)
  • Mendatangi tempat tempat yang sebelumnya ngga pernah tak datengi walau udah sering banget ke jogja hehehe 
  • Belajar mikir dengan cepat! (read: mikir buat hari ini makan apa dengan duit segini)
  • Suayang buanget pas dijogja sama maul sama agam haha 
  • Bener bener jadi backpacker deh !
sayang-sayangqqqqq


Bener bener Tak Terlupakan lah buat liburan dijogja yang akhirnya aku harus ninggalin jogja duluan karena kalo pulangnya bareng mereka nggak kebagian tiket kereta. Cerita nggak selesai sampai disitu aku dapet kereta yang jurusan jogja-surabaya , nah mikir otak lagi kan , dari surabaya ke malang naik apa ? kan udah malem juga,  mana duit tinggal 14k ._. Duh mati aku masa iya jadi gelandangan ?  akhirnya minta tolong jogik deh buat njemput di stasiun terus nganterin ke terminal , biar dapet bis gitu.

Ada perubahan rencana! besoknya pun jogik mau pulang ke malang , jadi ya nebeng aja wkwkw. Semalem sebelum pulang kerumah mbah nya jogik , kita muter muter surabaya dulu mehehe. Sekitar jam setengah 12an nyampek , langsung tepar deh .-. besok paginya langsung cus malang pake surti ayeyee.

Setelah minggu pertama terlewati dengan mulus , indah , dan menyenangkan , tibalah minggu kedua 
minggu kedua saya habiskan bersama teman teman saya hehe. awalnya indah , setiap harinya tapi mood bertambah turun , sampai hari sabtu di minggu ke dua itu bener bener unmood!! Dan sampailah di minggu ketiga , tetep aja unmood! tapi yasudahlah ya cape ngurusin mood cuek bebek deh hehehe
minggu ini sudah mulai puasa lhoo , pada kontroversi sih mau puasa hari apa , selasa apa rabu

Di temlen juga pada rame , rada males sih liatnya hehe. ya menurutku mau puasa kapanpun itu , penting niatnya gimana deh , ikutin apa yang situ percaya , dan malesnya itu .......... setiap kali ibadah kudu nge tweet dulu. pfffffftttttt dikiranya kalo nge-tweet di julukin si alim gitu -_- Yaa ini cuma comment ajasih , terserah mau nanggepin gimana toh ya itu akun akun ente hehe. Dan saya ikut hari selasa puasanya hehe

Nah kan udah puasaan nih , ngga kerasa cepet buanget -_-
Em semoga puasanya full semua dapet barokah ya hehehe
Selesai deh males mau ngelanjutin , udah jam 10 kan ? ftv timee <3 huahaha 

Luvvvv.Bye. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar