Minggu, 23 Januari 2011

[Buat Tugas] - Misteri Kabbah ?

Neil Amstrong telah membuktikan kalo kota Makkah adalah pusat dari planet bumi .Denger" fakta ini didapat dari sebuah penelitian ilmiah .Saat Neil Amstrong melakukan perjalanan keluar angkasa untuk pertama kalinya , dia melihat bumi menggantung di area yang sangaat gelap .pertanyaan seketika itu muncul , siapakan yang menggantungnya ?Setelah melakukan penelitian , ternyata bumi mempunyai pusat radiasi yang berpusat pada kota Makkah tepatnya , Kabbah ..

Dan yang lebih mengejutkan lagii , radiasi itu tak berujung , hal ini terbuktikan saat mereka mengambil foto di planet Mars , radiasi tersebut masih belanjut dan terus berlanjut . Para peneliti Muslim mempercayai bahwa radiasi  ini memiliki kharateristik dan menghubungkan antara  Kabbah di planet bumi dengan Kabbah di alam akhirat .

Ditengah tengah antara kutub utara dan selatan bumi , ada suatu area yang bernama Zero Magnetism Area , artinya apabila kita mengeluarkan kompas didaerah itu maka kompas tersebut tidak akan bergerak sama sekali karena adanya daya tarik menarik yang besar antara kedua kutub tersebut. Itulah sebabnya orang yang tinggal di Makkah , maka ia akan hidup lebih lama ,lebih sehat dan tidak banyak dipengaruhi oleh kekuatan gravitasi * secara ilmiah , gak tau lagi kalo secara TAKDIR .

Sebab itulah saat kita mengelilingi Kabbah , seakan akan diri kita di charged ulang , seperti ada suatu energi misterius dan ini adalah fakta yang sudah dibuktikan oleh penelitian ilmiah . Penelitian lainnya menyebutkan bahwa Hajar Aswad adalah batu tertua didunia ,dan juga bisa mengambang di air . Batu ini bukan berasal dari batuan di sistem tata surya kita . Lalu darimanakah asalnya ?? Sampai sekerang masih belum ada bukti ilmiahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar